Lagu-lagu Rohani Nikita Waktu Kecil

Little Nikita

Nikita-Ajaiblah Tuhan

Nikita-Bila Kulihat Bintang

Nikita-Di Doa Ibuku

Nikita-Glory Haleluya

Nikita-Kasih

Nikita-Kubersyukur

Nikita-Selamat Pagi Bapa

Nikita-Semuanya Ada

Nikita-S’gala Puji Hormat Juga Syukur

Nikita-Sungguh Besar Kuasanya

Nikita-Yesus Sayang Padaku

Download 1 album penuhnya disini yah..

http://www.4shared.com/file/137445816/2f125c16/Nikita-Di_Doa_Ibuku.html

About these ads

183 thoughts on “Lagu-lagu Rohani Nikita Waktu Kecil

  1. shaloom… nikita… aku suka bgt lagu2 kamu yg masa kecil. bikin merinding dgrnya… sayang susah bgt carinya di tempet aku.
    lam knl yah… thx u n GBU.

  2. huiiii …

    jujur, vannie sneng bnget dnger lagu2’a nikita ..

    lagu2’a wktu kcil itu bgus2 smua ..

    kpn kluarin album yg baru ???

    wktu kmu nyanyi bareng ma frangki sihombing …

    suara kamu itu bagus bnget ..

    wlaupun qt ga sling knal n ga sling b’tatap muka …

    tapi kita kenal dalam rumah Tuhan

    smoga kamu dan kluarga kamu selalu beserta dengan Tuhan ..

    dach dlu yachhh , vannie tunggu blesan kamu …

    >JeLoU< …

  3. halo semuanya, senang bisa bisa berbagi berkat-berkat Tuhan lewat lagu rohani nikita ini, nieshell, winda, chichi, vina, etcha, dll makasih ya. salam kenal. GBU all.

  4. Hy nikita….!!!

    lam knl ya dari Banjamasin….

    dari kecil ampes’karang aku tuh suka bgt dengerin lagu2 U,apalagi s’karang lagunya dah tambah dewasa sama seperti nikita dah dewasa
    ho…ho…ho….

    GBU ya….

  5. hi aku meta uly carolyna simatupang

    aku suka ma mua lagu2 km

    aku skrng kuliah di medan,universitas nederi medan

    stambuk 07

    moga kamu makin sukses aja

    m pastinya makin cantik n imut

    n

    bentar lg mau natal

    km gak buat alnum natal untuk tahun 2008 ini

    bls ya nikita

    aku pengen jd temanmu

    thanks dah mau liat gomment ku ini

    Gbu

    *MET NATAL 2008*

    ^-^

  6. Lagu-LAGU mu itu oke banget, aku suka koleksi lagu mu karena ada kuasa dalam pujian. Teruslah menjadi bintang KRISTUS. Good luck yaaaaaaaa. GBUS

  7. uaay Nikita….
    lam nal yach…
    qu plng suka dengarin lagu kamu yg judulnya “Di Doa Ibuku”
    smoga sehat selalu yach..Amin
    And makasih wat kunjungannya ke Palangkaraya…

  8. haiiii nikita…..
    suara mu bagus banget….
    cantik,manies baik ya u tuch bruntung banget
    ntar lg natal lho..
    btw ada konser kamu ga ya di tv bwt natalan ne ntah di rcti gt..
    q mw bgt dngar lagu kamu yang pelangi sehabis hujan
    met natal n mnyambut tahun baru
    tuhan yesus memberkati
    thnks……

  9. Hai….
    Aku fans berat kamu lho dan aku ingin koleksi foto-foto kamu tapi aku susah dapet tapi aku ga akan nyerah untuk mendapatkannya.
    Nik… aku stiap kali lihat senyumanmu aku rasa adem baget dan terhibur, pokoknya aku suka senyumanmu.
    Doaku semoga TUHAN makai kamu lebih lagi dalam kidung pujian karen banyak orang di berkati. Tuhan Berkati.

  10. syalom nikita,,,
    pa kbr na ne,,,,
    salam kenal yach…
    oh yach kpn ne rencana dtg n buat konser ke pekanbaru….
    alna qmi sgt menunggu bgt,,,,
    oh yach met natal and thn baru yach mga za thn Yesus slu mbrkan berkat yg luar biasa bwt qmu…
    gbu

  11. Aku nggak tau apakah Nikita membaca tulisan ku ini, tp aku berharap dia membacanya karena terus terang aku bingung/nggak tau cara menghubunginya, pdahal aku perlu banget krn aku kebetulan EO, ingin mengontrak nya utk tampil dalam acara pembukaan Pesparawi tingkat kab. Tahun 2009 ditempatku (kalteng), jd bagi teman2 yg bisa bantu tolong ya.
    S’lamat Natal buat teman2 ya di forum ini. GBU

  12. Ya…ampun Nikita, aku itu seneng banget sama sams setiap lagu yabg kamu nyanyiin.
    kesannya itu menggugah hati setiap yng ngedengerin nya

  13. ckckckckck…
    keren suara km, mami Q mpe ga kedip ngliatin video klip km.
    Tuhan thu emank luar biasa ya..^0^
    oia itu alamat friendsterQ, hehe tlg di add ya, makacy banget seblomny.GBU ALL TIME

  14. Shallom……
    kak nikita……..
    Maju terus dalam Tuhan
    dan apapun Lagu
    rohani yang Kak Nikita
    nyayikin ……..
    pasti keren bangetttsss,hikx2.
    GBU…..Jesus Love You

  15. syalom kakak nikita. terima kasih atas, ya. atas lagunya. kami di berkata oleh Tuhan Yesus, Tuhan Yesus memberkati kakak Nikita sekeluarga.

  16. syalom kakak nikita. terima kasih atas lagu, ya. atas lagunya. kami di berkati oleh Tuhan Yesus, Tuhan Yesus memberkati kakak Nikita sekeluarga.

  17. terimakasih sudah berbagi lagu nikita kecil. saya sudah lama mencari lagu ini di net dan ketemunya di blog ini.
    ‘kasih’ is the best song of them all. if only we could all remember and share this five-letter-word every second of this precious short life that we have…. the world would sure be a much better place to live in…
    sekali lagi.. terima kasih ya!!

  18. hai nikita aku ega dr manado aku suka sekali dengerin lagi-lagu kamu,,aku berkeinginan untuk ketemu kamu tapi kayaknya ga akan pernah bisa,,,oh iya skrgkamu kul dimana,,,add aku yah,,Tuhan Yesus memberkati kita///

  19. Hi..niki gw kagum banget buat talent yg km punya..bener2 buat kemulian Tuhan..oya..boleh minta photonya ga? Please!… Jbu

  20. syaloommm…lam kenal ya nik,jga bwt tmn2 yg laen…nikita suaranya asyik ya!!!memberi inspirasi dan kerinduan ma Tuhan…moga sukses slalu ya..n d berkati Tuhan

  21. halo temen2…
    nih lg butuh dukungan doa dari tmn2 smua spy bisa kuat.
    bsk senin dan rabu mw ujian dan peluang boleh ikut ujian kecil bgt soalna absen wktu lecture ada 11. Dari 46 lecture di blok ini klo hadirnya krg dari 75% gk bole ikut ujian.
    Kadang kmrn gk ikut lecture krn berobat dan kontrol di RS.
    Tp bsknya gag ngasih surat sakit.

    Trus lg mikirin jg…Fams,. yg caringnya sptnya krg bgt. Butuh dukungan bgt sbnrnya nih. Yh ditanya kbrnya gmn misalnya atau ditelpon sekali2.

    sharing jg gpp kn??

    td mw nyari lagu nikita biar bs ada pengertian dan hikmat dari Yesus buat aku. Gag ada yg bisa aku harapin buat menolong selain Tuhan Yesus. Mikirin mslh ujian dan careless sptnya klop bikin aku lesu blajar.

    Trully i need love of OUR GOD JESUS.

    Salam yh tmn2.
    Etcha, VIna, Chici, Winda, Nieshell vannie, Putra Tommohon, Ocky, Wennendy, Agustina, Meta Simatupang, Lian, Julita, Nir, Bobi, Tafrina, Lucky Tan, Falent, Edo, Andri, Tavez, Agus Rahajaan, Icha, Sara, Wiro, Evina, Fery Herawan, Chesy, Christian, idanovameilan, tan tjin mei, Yohanes Newton, Nia, Maria, khevit, Farida Fransisca Sihotang, Astrid, very tambuenan, Ega, Ruper, Vender, Kristo, Glory, kelvin.

    I need pray from you all guys.

    Thanks a lot. May JESUS always number one in our life.

  22. halo nikita…

    salam kenal ^^

    qu pengen tanya,,,

    bisa ga sih, qu dapet semua album kamu dalam bentuk mp3 dengan gratis??

    soalnya qu suka banget lagu2 kamu dan suara kamu…

    tolong di reply yaa…

    makasih sebelumnya

    Gbu

  23. hai…

    NIKITA,,, Aku sangat senang sekali,,,

    jika melihat wajah Mu,, ketika kmu sedang
    nyanyi .,
    ,,,apa lagi senyum Mu,,,
    aku tak akan perna melupakan konser waktu itu….(6-04-2009)
    sy mohon jangan perna kau melupakan namaKu… krn pada waktu aku mau melihatMu aku di dorong oleh seseorang,,,,
    akhirnya akupun malu dan menyadari bahwa aku bukanlah siapa2 bagiMu….

    pada suatu saat kita akan bertemu sama2 untuk melayani YESUS.

    by:christian arwam .

    TUHAN,,,,

    memberkatimu sampai s,lamanya.

  24. Syalom Nikita………….

    met kenal yach………

    smakin besar u tmbah cantik dhe

    kapan2 pelayanan donk di Gerela Bethany Malang

    q pngin liat nikita scra langsung

    GBU…………….

  25. aq petrus asal medan, and skrng aq tinggal pondok gede..
    dgn sengaja aq datang ke jakrta, untk bekerja and atas dorongn Nikita..niat q smakin kuat..

    sbnrnya aq pngn bgt ktemu Nikita, n jd masalh nya adalah..

    aq ga tau cara nya biar supaya bisa ktemu dia..

    and aq hnya bisa berharap ada seseorang yg mau memberitau ttg dia..

    soalnya, aq suka lagu yg dia bawa,,

    klo yg baca ini Nikita.. tolong dong kasih tau diriMu

    di 0852 9743 0024..

    and apapun persyaratannya akan aq penuhi asal bisa ketemu Dy..and klo boleh tau stiap minggu kmu gereja dimana?

    alnya ada yg bilang kmu gereja di semanggi ya…

    ok lah..

    slm bwt kmu nikita.. smoga kmu sehat2 aja ya

    and slalu di berkati..

  26. hi.. nikita..

    dmn si diriMu

    berbulan2 aq cari tau ttng kmu

    tp hasilnya nol

    q berharap suatu saat kita bisa bertemu

    saat makan bakso ya.. he.he.

    see u

  27. Hy,niki ak sng bgt dgr suara km!!
    Apalagi lagu2 km yg wktu kcl aq ingt sm klakuan ak msh kcl trhdp ibu ak…

  28. halo nikita…
    aku suka banget lagu kamu
    jika aku dengar lagu kamu aku jadi ingat masa kecilku
    hehe bagus sekali suara kamu
    trus aku tunggu lagu2 kamu yang baru yah
    god bless you

  29. hey, N1k . Salam kenal yach dr q. q snnang bngt dech jk km mw jd tmn q, klw u mw kt bs brtmn mlalui FB. ni FB Q. key,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    yg q sk dr u tu apa yach??????? i love your voice. q tnggu album br u yach,,, jgan brhnti ttp mmuji TUHAN dan brlh yg trbaik bwt TUHAN. dan jjr nich,,,,, q pngn bngt bs sprti km,,,,,,,,,,,,,,,,,

  30. Shalom Nikita .
    salam kenal ya . Oh ya , Nikita aku mengirim pesan kepada mu tadi siang ! jangan lupa balas ya !
    Aku juga seneng kalau kamu balas dengan suara merdu , hati yang tulus . Cukup sekian ya Nikita dan jangan lupa balas ya !

  31. Shalom , Nikita
    aku ingin nanya ke kamu apasih nama gmail mu ?
    atau benarkah alamat gmail mu Natashianikita@gmail.com/
    soalnya tadi siang aku ngirim pesan kealamat gmail itu …
    Cukup sekian ya Nikita aku cuma ingin bilang itu aja dan jangan pernah lelah bikin kaset baru lagi yah !
    Dari ku

    DEBORA

  32. aaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh

    bagak nai jo suarami dabah.

    semoga ma tulus-tulus pardalanan mu

    tamiangkon hami asa lulus di ujian na naeng kuliah on da.

    mauliate

  33. hi,nikita salam kenal ,
    namaku shellen,aku ngefans bgt ma km
    o,ya kenapa km ga buat album lg ?
    soalnya lagumu bagus2 jd aku pgn deh km buat album lg yg baru !
    see u
    God Bless U

    balas yach !

  34. Hai, Nikita!
    Aku cuma mau bilang, lagu kamu bagus. Aku tunggu lagu pujian kamu yang baru.
    Kalo bisa dibalas ya? Kalo ga bisa juga gapapa.
    Tuhan memberkati.
    JBU and Jesus Loves You.

  35. haLo Nkt.
    qu sk Bgt ama
    Rmbut km yg Pnjang
    N Lrus it….

    Pengen dEhh
    sHaring ama kmuh
    d’FB.
    kLu Bs add aq yahh…..
    aq Tgu Lhooo
    GBU ^_^

  36. syalom. hi Nikita…aq dri kota palangka raya. aq dan kawan2 rohkris (rohani kristen) d SMAN-Praya penggemar kmu lho. suara kmu bgus banget, benar2 membuat orang yang mendengar merasakan berkat Tuhan. kapan-kapan manggung d palangka raya lgi ya. GRACE BE WITH YOU. AMIN

  37. syalom. hi Nikita…aq dri kota palangka raya. aq dan kawan2 rohkris (rohani kristen) d SMAN2-Praya penggemar kmu lho. suara kmu bgus banget, benar2 membuat orang yang mendengar merasakan berkat Tuhan. kapan-kapan manggung d palangka raya lgi ya. GRACE BE WITH YOU. AMIN

  38. referensi radio peng-khotbah agar setiap kita makin di berkati:

    Jabodetabek:
    – RAS fm 95.5 Mhz
    – Dakta fm 107.0 Mhz
    – WADI fm 102.0 Mhz
    – Fajri fm 91.4 mhz

    Cikarang – Purwakarta:
    – Suara GA fm 102.8 Mhz
    – WADI fm 91.0 Mhz

    Sukabumi – Cianjur:
    – WADI fm 88 Mhz

    Sumedang:
    – WADI fm 96.6 Mhz

    Kuningan:
    – WADI fm 101.6 Mhz

  39. hi nikita aku suka lagu lagumu soalnya membangkitkan semangatku untuk mau mengiring yesus Amin …
    teruslah melayani Tuhan ya ..god bless you
    salam dari ku billy..

  40. Hai…nikita pa kbr nicHH,,,,
    saya sangat merasa terhibur kalau dengar nikita nyanyi lagu rohani dalam versi bahasa inggris…
    i can only imagine..dan no other one………kalau boleh nikita nyanyi lagu rohani…versi beat…
    ya…ya
    itu sangat pas untuk suaranya nikita….
    ok.. balas yach….

  41. hai nikita….

    aq Adlh slh satu fans beratmu

    akyuu senang ban9et semua la9u2 kamu

    palagi suara kamu merdu & nyarin9 bangeeet…

    balazzz yach…

    ^ jeLoU ^

  42. sy buat lagu ciptaan kl mau dengar saya minta alamat kamu sy kirim ketempat kamu siapa tahu kamu minat dengan lagu itu

  43. syalommmm…..nikitaaaaaaaaaaa……..ada rncana gak…..konser ke medan? aq kagum dgn suaramu n lagu2 mu bagus banget.aq rindu banget bisa dengerin suara n lagumu scara langsung.mudah2an Tuhan Yesus memberi izin n waktu serta ksempatan tuk konser n tampil di medan yaaaaaa…….amennnnnnnnnnn……..

  44. that’s great songs of you I’ve found lady…………….GOD BLESS YOU for the all songs you posted for us to be freely to and from internet as now being …….

    GOD BLESS YOU ……..HALELLUYAH

  45. that’s great songs of you I’ve found lady…………….GOD BLESS YOU for the all songs you posted for us to be downloading freely to and from internet as now being …….

    GOD BLESS YOU ……..HALELLUYAH

  46. Hello nikita! aq seneng banget kalo dengerin semua lagu2x kamu,dari aq masih kecil sampe sekarang aq selalu senang kalo dengerin lagu kamu. semoga Tuhan akan selalu memberkati setiap rencanamu. slm manis dari sandra”manado”.

  47. hai nikita. aku suka banget sama lagu2 kamu. lagu2 kamu
    memberikan aku perubahan dan memberkati banget.dan semua orang.
    tetap semangat dlm tuhan yg nikita ..^_^ gbu….!!

  48. Ping-balik: mp3.Batak terbaru « mp3bataksong

  49. hai….knalkan namaQ novi….. Q dr kcil ngefanz bgt m nikita…… lgunx sangat mbangun watQ…. lgunx banxk Q jdikan inspirasi dlm hidupQ…. dr lgunx Q bsa ngrti arti sbuah kahidpan yg sllu bergantung pd YMK…. Q mta kirimkan donk fto2nx!!!!…please

  50. syalom ..

    haii nikita ?
    aq junie dari pekanbaru , salam kenal ?

    warga kristiani di pekanbaru menantikan lagu”mu ..
    kapand maen k PKU , buad nyanyi ?

  51. hai nikita,

    aku sangat tersentuh oleh lagumu, apalagi km kalo nyanyi selalu dngn penuh penghayatan

    hehe.. aku sampe selalu nangis lho… T.T

  52. syalom ka nikita…..
    q seneng bgt ma ka2 apalagi dgn suara kakak yang merdu itu
    kalau uda denger lagu yang kakak bawakan hatiku itu serasa tenang bgt
    ow yagh ka,,q kan punya bakat nyanyi dan q pengen jadi penyanyi kayak kakak…gimana segh kak caranya untuk kita bisa jadi penyannyi rohani.makasi ya ka..gbu

  53. hai nikita..sya dri sabah,minat sangat dgn kamu.teringin sgt jumpa sma kmu.rasanya bila kita boleh ketemu????-pengikut yesus

  54. kita adalah teman terbaik tuhan yesus. karena kita dipilih sebelum dunia dibentuk.
    aku selalu bersuka cita karena yesus yang membuat aku bersuka cita.
    kesukaanku:membaca firman tuhan
    kegemaran ku:memuliakan nama tuhan
    ,,,dan kakak mempunyai talent yang luar biasa. kakak punya facebook dan email kirim donk!!!!!! biar join

  55. hai nikita,sya amat kagum dengan awak kerana,lagu engkau menyentuh hati ku…….tuhan memberkati anda………

  56. hy kak aq wiwik,aq suka bgt mha lagu2 kk yg wktu kecil,,, lagu2 kk thu dah jadi lagu favorite kmi skluarga,,,,
    slm knal ea,,,,gbu

  57. hy nikita ….
    aku moses pasaribu …..
    kapan keluar album baru mu lagi ………
    semua umat TUHAN yang ada di dunia ini menunggu album baru dari mu ….
    kalo buat album baru buat seperti album waktu kamu kecil , sangat berkesan dan menyentuh hati ……

  58. syaloom NIKITA….

    qhu pnggemar s’tia kmu loch..
    kpn nich NIKITA b’kunjung ke manado..???

    di tggu yach k’datangan’y…

    ^_^

  59. hai nikita duh lagunya baus banget and suaranya bagus banget
    sekarng tambah cantik aja heheheheh….kapan nhe lagu barunya keluar????
    oy nikita asal dari mana??
    Tuhan berkati ya…

  60. syalom kak niki..
    kak klo dgr lgu2 nya kakak jd tringat ma mendiang kakak q,krna dya ska bgt ma kakak…
    kakak mw kan jd kakak q???

  61. hai nikita, aku sangat diberkati sama lagu lagunya kamu’ n thans udah jadi bsrkat bwt aku. btw, sampe ketemu di kota kupang yach”’ Jesus with u

  62. hai nikita, aku sangat diberkati sama lagu lagunya kamu’ n thanks udah jadi berkat bwt aku. btw, sampe ketemu di kota kupang yach”’ Jesus with u.
    n salam knal aja

  63. syalom….
    nikita!!!!!
    perkenalkan aku fhera aku sekolah di kupang
    sejak kecil aku ngefans banget ama kamu,
    sungguh aku menyesal waktu pertama datang aku tak bza ikut konser pertamamu
    ku harap konser yg kedua ni
    keinginan utk foto dsb…
    terwujudkan!!!!!

    salam kenal!!!!!!
    GOD Bless you,

  64. hai nikita
    salam knl nma q dika di sibolga
    tau gk klu q tu sgt ska ma lgu2 u
    pa lagi ma lagu u yg berjudul KAU BERIKAN KESEMPATAN
    q suka’ bgt ma lgu tu
    klu leh tlg donk krm ma q lirik lagu x, KE FACE BOOK Q D ALAMAT “noven_hardika@yahoo.com”
    abis q cari cari gak ktmu
    tlg x

    skali lgi salam knl

    “GOOD BLESS YOU NIKITA”

  65. hai nikita
    salam knl nma q dika di sibolga
    tau gk klu q tu sgt ska ma lgu2 u
    pa lagi ma lagu u yg berjudul KAU BERIKAN KESEMPATAN
    q suka’ bgt ma lgu tu
    klu leh tlg donk krm ma q lirik lagu x, KE FACE BOOK Q D ALAMAT “noven_hardika@yahoo.com”
    abis q cari cari gak ktmu
    tlg x

    skali lgi salam knl

    “GOD BLESS YOU NIKITA”

  66. syalommm Nikita…….. :)
    salam kenal yah aq Mory…. ^_^
    aq asal dari Medan Sumtra Utara…

    sejak kcil aq suka bgeth lagu” kamu, aq senang lho dgerinny dan qu mrsa terberkati bngeth, palgi dgn suara khas yang kamu miliki anugrah dari Tuhan membuat fans” kamu seeenang menikmatinya….
    ttp berkarya yah… :)
    oiaa,,, kapan neh album terbaru nya kluar lagi..???
    Nikita kapan b’kunjung ke t4 aq…??????????
    kami tunggu lhow album

  67. syalommm Nikita…….. :)
    salam kenal yah aq Mory…. ^_^
    aq asal dari Medan Sumtra Utara…

    sejak kcil aq suka bgeth lagu” kamu, aq senang lho dgerinny dan qu mrsa terberkati bngeth, palgi dgn suara khas yang kamu miliki anugrah dari Tuhan membuat fans” kamu seeenang menikmatinya….
    ttp berkarya yah… :)
    oiaa,,, kapan neh album terbaru nya kluar lagi..???
    Nikita kapan b’kunjung ke t4 aq…??????????
    GBU 4evvveeerrrrrrr……… ^_^

  68. syalom nikita.,.,.

    salam knal ya.,.,
    q daniel dri medan
    tw gk penggemarmu lo.,.,.,
    smngat trus ya nikita dalam playanan nya.,.,.
    ingt smw itu gk sis² lo.,.,.
    GOD BLESS TOU nikita

  69. hay nikita,,,
    q rey, salam kenal dari q ea??
    dari dulu q uda seneng bgt nyanyi’in lagu” qm,,
    pha age saat lomba,q slalu dpt juara,
    sukses selalu ea buat nikita,,
    Tuhan yesus berkati.

  70. shlm Nikita,,,,,,, kembangkan talentamu,,,,

    oiy lgu”mu sngat mmbrkti saya,,, bhkn ketika sy berdoa selalu dengar lg” penyembahan n bs membawa sy masuk dlm hadirat Tuhan…… thanks n JBU

  71. syaloom kak niki
    kemarin natalaln 2011 kk datang y ke pekanbaru
    nyesal banget kk
    nova gk dateng kemaren
    padahal im[pian quh bsa foto dengan kk
    i miss you kk

    • Shallom Nikita… i’m christy from tambunan,sabah… Just to let you know, i really like all your christian songs.. That songs bring love and peace to all christian people and for all nations of the world.. be bright in the love of christ forever. Let the blessings of God always be with you.. God Bless You..byeee…,..

  72. Nikita salam kenal ya, q Irene, q mw nanya penting bgt, Nikita punya lagu yg ada syairnya bubble gtu kan(itu lagu yg bhs inggris)q suka skali dgn lagu itu tp q mw tny jdul lagunya apa ya???Pliss ya bales..Tuhan Memberkati

  73. kalo yang lahuny a”tangan Tuhan sedang merenda suatu karya yang agung mulia , saat nya kan tiba nanti kau lihat pelangi kasihnya” itu judulnya apa yah? :) God bless you

  74. aku suka bnget sma lagu2 nikita slalu mnyntuh hatiku

    buat nikita jgn prnah brhenti utk memuji tuhan krn itu adlh slah satu dasar dri krajaan sorga

  75. Ping-balik: Lirik Lagu Sekolah Minggu Halo Apa Kabar | Song Lyrics

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s