Lagu Daerah Sangihe Talaud – Masamper

Stengah mati mo cari lagu-lagu Masamper di Web. Ini yang kita dapa di 4Shared. Big Credit to Decson Takalihuang, mohon ijin neh share di kita pe blog. Anyway, kita blum dapa2 tu lagu Pato-pato, klo ada yang punya kiranya boleh berkenan berbage de pe link..

Ok, slamat menikmati irama Masamper tamang-tamang samua..

Update  :  Thanks to Tahuna Media Tech yang telah men share album dari Golden Sasiritang, anyway saya belum menemukan Manadong Pato yang sudah lama dicari-cari.

Bicara di Hati
Bilakeng Sapia Ghengsa
Enggesangu Yordan
Hanyalah Khayalanmu
Kimerong Natuahe
Selamat Berjumpa
Senandung Lara
Tawe Mombo
Tembo Tetareng
Tondo Tatipua

About these ads

31 gagasan untuk “Lagu Daerah Sangihe Talaud – Masamper

  1. makase jo so upload tu lagu masamper, mar kalu ada dang tu lagu dari alfa omega, boleh berbage akang dang kamari, soalnya di bandung susah mo dapa kasiang…. makase ne…….
    Gbu all…………

  2. bisa nggak di tulis teks lagu dari BERSYUKRLAH ATAS SEGALA BERKAT. soalnya lagunya bagus, tapi saya belum tahu awalnya. tolong ya

  3. #bernyanyilah bagi Tuhan kita, nyanyikanlah nyanyian sukur bagi Dia,
    persembahkanlah hormat dan pujian, atas kemurahanNya bagi kita

    ##bersyukurlah atas segala berkat, yang tlah diberikanNya bagi, bagi kit., yg tak putus2nya kita terima-terima, ya Allahku yang ajaib…

    ### yah Yesus engkau sangat muliah, bagi semua orang yang percaya, naikanlah doa, kepadaNya, sebab bagi kristus tidak ada yg mustahil…

    kalo ada depe lagu tolong upload nehhh..lagunya bagus banget

  4. Natuno naungku….timedo elomataku…metahendung wanuaku seng nitentang marau mudea pebiaheng suralengang.Meski hanya ragaku aku kan tetap kembali.Perbanyak lagi up load lagu masamper terbaru.Tuhan Memberkati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s