Modal kumis sama jenggot dapat Ipod

Tahun 2007 kemaren bulan-bulan April klo gak salah ada iklan di tabloid Bola. Iklannya Gilette, jadi kita disuruh buat beli produk Gillette Vector Plus. Nah kita diminta fotoan sambil pegang piso cukur itu sebelum sama sesudah cukuran. Iseng-iseng nih gw beli, kumis sama jenggot gw panjangin sampe diketawain teman-teman karena gw udah berewokan kayak pejuang Al Qaedah, hehe gak segitunya sih. Gak tau kenapa yakin banget gw mo dapat, kebetulan hadiahnya Ipod Nano 4 Giga, lumayan kan. Abis dikirim, udah lewat beberapa bulan, gw udah lupa aja, tiba-tiba datang surat dari Gillete, isinya bilang gw menang. Waduh seneng banget, apalagi besoknya foto gw nampang deh di tabloid Bola, hehe norak yah. Setelah urus ini urus itu nyampe lah Ipod itu. Pas nyampe, nanya sono sini eh harganya lumayan, waktu itu sekitar 1.7 jt. Jadi serakah deh ini pikiran, knapa gak jual aja kan lumayan. Jadi gw kelilinglah Bandung Electronic Centre nanyain ada toko yang mau beli gak. Ternyata gak ada yang mau, teman-teman juga gak pada mau, abis kemahalan. Jadinya sekarang gw pake aja. Yah lumayanlah keren. Nah pas mo pake susah juga soalnya upload lagunya kan harus pake Itunes, komputer gw di kantor gak bisa install program macam-macam, harus administrator. Setelah googling sana-sini eh ternyata bisa upload lagu ke ipod pake winamp aja. Lebih praktis lagi, bisa dihapus, bikin playlist, dll.

Nih Gw Yang Tengah Atas

One thought on “Modal kumis sama jenggot dapat Ipod

Tinggalkan Balasan

